BIM Training – Batch III 2022

132

TS-POLIMDOsipil.polimdo.ac.id – Senin, 28 November 2022, PUPR-Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar bekerja sama dengan Politeknik Negeri Manado kembali menyelenggarakan Pelatihan Building Information Modelling (BIM) -Batch III yang akan berlangsung selama sepekan sampai Sabtu, 3 Desember 2022

Berlokasi di Gedung Kuliah Terpadu, Lantai 6 (enam) Politeknik Negeri Manado, sebanyak 50 peserta yang terdiri dari Mahasiswa, Alumni, ASN, dan Dosen terlihat begitu bersemangat dan penuh antusias mengikuti Pelatihan pada hari pertama.

Kegiatan dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra. Maryke Alelo, MBA. tepat pukul 08.30 WITA. Didampingi oleh Perwakilan Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar , Bpk. Ahmad Nithasi Damopolii, S.T., M.Eng yang merupakan Kasubbag Umum dan Tata Usaha Balai Jasa Konstruksi Wil. VI Makassar, Ketua Panitia, Ibu Widya Gayatri Dwi Putri, S.Kom dan pada Para Instruktur Pelatihan BIM dari Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Manado yakni Ir. Jhon T. Harahap, MT., Dr. Febriane P. Makalew, ST., MUDD., dan Dr. Rilya Rumbayan, ST., M.Eng..

Besar harapan Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra Maryke Alelo, MBA. Bahwa peserta dapat mempergunakan kesempatan belajar ini dengan semaksimal mungkin, agar kelak mampu merubah peradaban dengan kemampuan penguasaan Gambar Kerja struktur dan konstruksi model bangunan berbasis kecanggihan Teknologi. Lanjut beliau, kegiatan ini mampu menambah daya kompetensi dan bekal pendamping ijasah bagi para peserta dalam melanjutkan pekerjaan berdasarkan profesi dalam dunia Teknik Sipil.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan ini