JTS-POLIMDO sipil.polimdo.ac.id – Kamis, 18 Januari 2024, bertempat di Lantai 6 Ruang Serbaguna Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Manado, sebanyak 31 Mahasiswa PKL (Praktek Kerja Lapangan), Program Studi Diploma III-Teknik Sipil mengikuti kegiatan pembekalan dan penglepasan. Mereka terdiri dari 12 Mahasiswa PKL Konsentrasi Bangunan Gedung dan 19 Mahasiswa PKL Konsentrasi Jalan Jembatan. Acara berlangsung hingga hari ini Jumat, 19 Januari 2024.

Pembekalan dan Penglepasan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Politeknik Negeri Manado, Dr. Ir. Tineke Saroinsong, S.ST., M.Eng., serta didampingi oleh Pimpinan Jurusan Teknik Sipil, Seska Nicolaas, S.T., M.T., Koordinator Program Studi D-3 Dr. Febriane P Makalew, ST.,MUDD., Ketua Panitia Praktek Kerja Lapangan Program Studi Diploma III-Teknik Sipil Fery Sondakh, S.T., M.T., Sekretaris Panitia PKL Dian Puspita Sari, S.T., M.Ars., Koordinator PKL IKN: Dr. Olivia Moningka, S.T., M.Ars., Anggota Panitia PKL Josep Arnoldus Johni Sumajouw, S.T., M.T., dan juga turut hadir beberapa dosen jurusan teknik sipil.

Agenda kegiatan diawali dengan Pembekalan bagi Mahasiswa PKL oleh Josep Arnoldus Johni Sumajouw, S.T., M.T., dengan Materi Pelaksanaan Kegiatan PKL di lokasi, dan Dr. Febriane P Makalew, S.T., MUDD., dengan Topik Pembuatan Laporan PKL.

Agenda berikutnya yakni Penglepasan mahasiswa PKL yang ditandai dengan penyematan Kartu Tanda Peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Politeknik Negeri Manado, Dr. Ir. Tineke Saroinsong, S.ST., M.Eng., yang didampingi oleh Pimpinan Jurusan Teknik Sipil, Seska Nicolaas, S.T., M.T., Koordinator Program Studi D-3 Dr. Febriane P Makalew, ST.,MUDD., dan Ketua Panitia Praktek Kerja Lapangan Program Studi Diploma III-Teknik Sipil Fery Sondakh, S.T., M.T.,

Sebagai Informasi, dari 31 Mahasiswa PKL ini, sebanyak 14 Mahasiswa terpilih yang bisa ikuti PKL di lokasi Pembangunan IKN (Ibu Kota Nusantara) dan 1 Mahasiswa Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Berikut dokumentasi kegiatan ini.

Official Account Teknik Sipil Polimdo: