Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tanggal 17 Agustus 2022

136

Upacara Memperingati

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

TS-POLIMDO Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77, pada tanggal  17 Agustus 2022, Civitas Akademika Politeknik Negeri Manado (POLIMDO) melaksanakan Upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Politeknik Negeri Manado. Upacara bendera ini diikuti oleh seluruh civitas akademika (pimpinan, dosen, karyawan dan mahasiswa).

Selaku Pembina Upacara, Direktur Politeknik Negeri Manado Ibu Dra.Maryke Alelo,MBA.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, menteri melalui Direktur mengharapkan agar kita dapat terus bergerak dan melangkah dalam perjuangan menggapai kemerdekaan. Salah satunya adalah kemerdekaan dalam memperoleh ilmu pendidikan.

Rangkaian kegiatan dalam Upacara Peringatan HUT RI ke 77 ini juga diisi dengan pemberian Penghargaan Koorprodi berprestasi tingkat POLIMDO, Dosen Berprestasi tingkat POLIMDO , Mahasiswa Berprestasi tingkat POLIMDO serta penyerahan Satya Lancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Tanda kehormatan ini dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan. Apresiasi ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada Tenaga Pendidik / Tenaga Kependidikan  lainnya agar dapat mengabdi dan berkontribusi pada kemajuan pendidikan di Indonesia.

Penghargaan yang di peroleh Jurusan Teknik Sipil :

  • Mahasiswa Berprestasi tingkat POLIMDO:

Juara 1 Jeanet Tahulending, Juara 2  Juel Debora Punuindong dan Juara 3 Kintan Koluot.

 

  • Juara 1 dan 2 Dosen Berprestasi tingkat POLIMDO

(Bpk. Dr. Tampanatu Sompie, ST., M.Eng. Mgmt dan Ibu. Dr. Sherley Runtunuwu, ST., MT)

  • Juara 1 Koorprodi Berprestasi tingkat POLIMDO

(Koorprodi Ibu.Dr. Febriane Makalew, ST. MUDD )

Pemberian penghargaan oleh Direktur Politeknik Negeri Manado Ibu Dra.Maryke Alelo,MBA didampingi Wakil Direktur Bidang 1 Ibu Dr. Tineke Saroinsong, SST.,M.eng, Wakil Direktur Bidang 2 Ibu  Susy Marentek, SE, MSA, Wakil Direktur Bidang 3 Ibu Selvy Kalelenew, SE.,M.Si, dan para pimpinan lainnya.

 

Dirgahayu RI ke 77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Cepat

Merdeka Merdeka Merdeka.